Rabu, 20 Februari 2019

Gandeng Bank Sumsel Babel, Telkomsel Lempar Hadiah Umroh


Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking di wilayah Sumatera Selatan, khususnya yang berbasis layanan SMS, Telkomsel bersama Bank Sumsel Babel menggelar program Bagi Rezeki SMS Banking khusus untuk para nasabah Bank Sumsel Babel.

Kali ini pelanggan Telkomsel yang juga merupakan nasabah Bank Sumsel Babel yang beruntung memenangkan 1 Paket Umroh untuk 2 orang adalah Mahmud asal dari Kabupaten Muara Enim, yang diserahkan langsung oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin didampingi oleh General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P. Utomo, dikantor pusat Bank Sumsel Babel pada Selasa (19/2/19).

Dalam ambutannya, Plt Direktur Utama dan Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin menyampaikan, sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pengundian tersebut khususnya bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel yang setia dan aktif dalam menggunakan fitur SMS Banking Bank Sumsel Babel.

"Dengan semakin meningkatnya jumlah nasabah Bank Sumsel Babel dan didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi," ujarnya.

Samiluddin menerangkan, Telepati yang merupakan fitur SMS Banking Bank Sumsel Babel adalah merupakan salah satu layanan unggulan perbankan dari Bank Sumsel Babel yang dapat diakses dimana saja, kapan saja dalam segala situasi dan kondisi.

Terbukti melalui pelaksanaan MBanking Telkomsel Bank Award 2019 yang dilaksanakan pada bulan Januari lalu di Bali, Bank Sumsel Babel mendapatkan penghargaan sebagai bank dengan Jumlah Transaksi Tertinggi untuk kategori Bank Daerah dan menjadi peringkat 7 Transaksi Terbanyak untuk seluruh bank se-Indonesia yang diberikan langsung oleh Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel, Bapak Haris Wijaya.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P. Utomo mengatakan, program Bagi Rezeki SMS Banking Telkomsel khusus nasabah Bank Sumsel Babel diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

"Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia," sampainya.

Sepanjang tahun 2018, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 11% dari tahun sebelumnya. Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan registrasi layanan SMS banking di Sumatera Selatan mencapai 850 ribu pelanggan. Secara nasional, ada sekitar 10 Juta pelanggan yang telah menggunakan layanan ini.

Telkomsel sendiri telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.

Lanjut Gatot, program Bagi Rezeki SMS BankingTelkomsel ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

"Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS. Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking," tandasnya.

Sumber: http://www[.]rmolsumsel[.]com/read/2019/02/19/110023/Bank-Sumsel-Babel-dan-Telkomsel-Berikan-Hadiah-Umroh-
Referensi Lainnya:
https://www.termudah.com/2019/02/cara-menghentikan-nsp-telkomsel.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-pulsa-ke-sesama-telkomsel.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-berhenti-sms-copy-telkomsel.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-berhenti-paket-telkomsel.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-paket-jne.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-lamaran-kerja-lewat-email.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-email-lewat-hp.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-cv-lewat-email.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-aplikasi-lewat-whatsapp.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-berhenti-rbt-xl.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-mengatasi-layanan-google-play-terhenti.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-mengecek-kiriman-jne-sampai-mana.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-menghapus-pesan-whatsapp.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-uang-lewat-pos.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-pulsa-tri.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-paket-lewat-jne.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-barang-lewat-pos-indonesia.html
https://www.termudah.com/2019/02/cara-mengatasi-sms-tidak-terkirim.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-melihat-log-panggilan-dihapus.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-skin-mobile-legend.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-shareit-lewat-bluetooth.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-lamaran-lewat-pos.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-file-lewat-email.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-mengatasi-google-play-terhenti.html
https://www.termudah.com/2019/01/cara-menghentikan-penyadapan-whatsapp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar