Jumat, 25 Januari 2019

cara mengatasi sayangnya proses com.android.phone telah berhenti


Kami akan membahas terhadap Masalah yang berlaku Di Nox Iphone app Player yaitu umumnya Lag (Lemot), Patah-Patah, Graphics tidak membantu, Biasanya ini timbul saat anda memulai menginstall nox iphone app player dan perkara yang paling terjalin muncul tulisan "your graphics card motorist is outdated, many of us recommend you to revise it first. very well Nah itu lah yang paling hampir sering dialami oleh segalanya error muncul seolah-olah tidak support hanya VGA anda akan itu saya mengenai membahasnya di ini cara mengatasinya yang anda yang \ memainkannya.

Bermain sport Android kini member tidak harus memiliki ponsel Android buat memainkannya, alasannya yaitu dengan hanya mengantongi sebuah PC juga, anda sudah sanggup memainkan game Android mobile phone, tentu Mengatasi Aplikasi Terhenti akan ekstra gampang alasannya yaitu didukung oleh key-board dan mouse seperti pengganti touchscreen.

Bagi memainkan game maupun aplikasi Android menggunakan PC anda memerlukan emulator ibarat emulator paling terkenal sewakti ini yaitu Bluestack, namun penggunanya paling mengeluhkan dengan pengisntallan yang cukup memakan masa yang usang bagi emulator ini.

Nox App Player yaitu alternatif lain selain Bluestack dan pula sangat populer, selain waktu penginstallan dalam tidak terlalu usang ibarat Bluestack, Nox yakni emulator excellent ringan yang suah sanggup di instal pada PC dalam mempunyai spesifikasi melalui RAM 2GB.

Akan tetapi problem sering pula terjadi, ibarat semasa penginstallan stuck sewaktu mencapai 99%, emulator yang lag sekalipun spesifikasi jauh yang minimum, dan impact atau stopped doing work secara tiba-tiba. Perkara tersebut biasa berlaku pada Nox versi terbaru, dan beragam yang menyarankan biar menginstall Nox versi 3 kebawah biar tidak mengalami challenge diatas.

Cara Membasmi Nox App Bettor Stopped Working

Sebab untuk mengatasi dilemma stuck di 00% dan solusi agar mengatasi lag untuk Nox telah sedia di artikel blog site ini, maka sekarang admin akan berbicara cara untuk membasmi Nox App Participant Stopped Working.
Bilamana anda mendapatkan pesan stopped working selagi Cara Mengatasi Aplikasi Terhenti menjalankan aplikasi Nox, anda sanggup mengubah ukuran Virtual Recollection Paging File yang mengatasinya.

1 . Tekan kanan pada Computer system, kemudian pilih Components.
2 . Lalu di dalam navigasi sebelah kiri pilih Advanced Technique Settings.
3. Di dalam System Properties, yakinkan anda berada kepada sajian Advanced, kelak pilih Setting dalam berada pada bab Performance.
4. Lalu, buka sajian Sophisticated pada Performance Possibilities, kemudian klik tombol Change.
5. Unceklis pada opsi “Automatically manage paging quality for all drivers“, sehabis itu pilih Tailor made Size untuk mengasuh ukurannya secara guide book, setel sesuai hanya kapasitas psycal recollection komputer anda, breviario jika psycal memori anda yakni only two GB, maka isi kolom initial measurement 2048 MB kemudian 4096 MB buat kolom maximum volume, sehabis final ayo klik Set, akhirnya OK.
6. Reactivate komputer anda bagi melihat efek sampingnya 🙂

Nah sehabis itu anda sanggup mencoba membuka lagi Nox App Person dan memainkan game titles ataupun aplikasi dalam sebelumnya sering timbul crash ketika membukanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar